Installer Aplikasi PAUD Dikmas V.2.0.2 dan Patch 2.0.2 Tahun 2016 Resmi

Edukasippkn.com - Berikut share info terbaru tentang links download resmi dan juga links download alternatif installer aplikasi PAUD - Dikmas semester 2 tahun pelajaran 2015-2016.

Aplikasi DAPODIK 2.0.2 yang resmi telah dirilis dan dapat diunduh dari http://paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dpn/

Perbaikan dan Pembaruan pada versi 2.0.2 antara lain:

1.   Perbaikan sinkronisasi berhenti di 40%
2.   Penambahan pilihan sinkronisasi dengan server (IP) 1 dan 2
3.   Perbaikan deteksi registrasi
4.   Perbaikan validasi kecamatan

Silahkan sinkronisasi dengan server 1 atau 2 keduanya sama saja, datanya sama-sama diterima. Jalur alternatif sinkronisasi diberikan untuk alternatif jika gagal sinkronisasi karena jalur pengiriman ke server penuh.

Bagi yang sudah menginstall aplikasi versi 2.0.0 atau 2.0.1, untuk kelancaran entry data silahkan unduh patch lalu jalankan patchnya untuk update aplikasi, tidak usah uninstall aplikasi sebelumnya (data masih utuh, tidak akan hilang), patch versi 2.0.2 silahkan klik di sini atau pada link alternatif di sini.

Bagi yang belum menginstall aplikasi silahkan download langsung installer versi 2.0.2 dan jalankan installer. Download installer aplikasi PAUD Dikmas versi 2.0.2 dapat diunduh di sini atau link alternatif di sini.

Untuk panduan cara install aplikasi PAUD Dikmas versi 2.0.2 ini sama dengan versi aplikasi PAUD Dikmas pada versi sebelumnya. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Installer Aplikasi PAUD Dikmas V.2.0.2 dan Patch 2.0.2 Tahun 2016 Resmi"

Posting Komentar