Download Pedoman / Juknis O2SN SMK Tahun 2016

Edukasippkn.com - Salah satu program Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, adalah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan tahun 2016.

Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN ini terdiri dari 8 (delapan) bidang lomba yaitu: Tennis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Karate, Pencak Silat, Atletik, Renang dan Bola Volly.


Seleksi kedelapan cabang olahraga ini pelaksanaannya dimulai dari tingkat sekolah, lalu tingkat Kab/Kota, tingkat Propinsi dan tingkat Nasional.

Tujuan dilaksanakan Olimpiade Olaharaga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah menengah kejuruan ini yaitu untuk mendukung pembangunan manusia Indonesia yang berkualitas dan mandiri serta berkepribadian yang baik. Kegiatan ini sebagai upaya pembentukan sikap, mental, sportivitas, kejujuran dan solidaritas sesama siswa.

Download selengkapnya Juknis O2SN SMK Tahun 2016 silahkan klik pada tautan berikut atau di link ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Sumber : http://psmk.kemdikbud.go.id

0 Response to "Download Pedoman / Juknis O2SN SMK Tahun 2016"

Posting Komentar