Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas Versi 1.1.4 Tahun 2015 Sudah Dirilis Resmi

Edukasippkn.com - Saat ini, versi terbaru Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas versi 1.1.4 sudah dirilis, aplikasi ini diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan gagal proses pada pengiriman/sinkronisasi data.

Pengguna dengan aplikasi versi 1.1.0, 1.1.2, 1.1.3 atau 1.1.3uj bisa langsung update dengan menjalankan patch versi 1.1.4 tanpa harus menguninstall aplikasi versi sebelumnya. Patch hanya mengubah aplikasi dan data yang sudah diisikan sebelumnya akan tetap ada/tidak hilang.

Pengguna yang bermasalah dengan registrasi atau baru pertama kali melakukan instalasi aplikasi dapat menggunakan Installer versi 1.1.4.

Pengguna yang sudah selesai pengiriman datanya disarankan untuk tetap mengupdate aplikasinya ke patch v.1.1.4 untuk memudahkan sinkronisasi/pengiriman data ke depannya.

Donwnload patch v.1.1.4 aplikasi Dapodik PAUD Dikmas silahkan klik pada links berikut. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Segera update aplikasi dengan versi terbaru. Dan jangan lupa membaca FAQ DAPODIK PAUD-DIKMAS Sumber info : Bpk. ‎Danu Prayoga‎ ke DAPODIK PAUD-DIKMAS

3 Responses to "Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas Versi 1.1.4 Tahun 2015 Sudah Dirilis Resmi"