Edukasippkn.com
- Pusat Layanan PTK Kemenag merupakan
lanjutan dari program Padamu Negeri yang dirintis oleh Kemdikbud sejak 20 Mei
2013 hingga Juni 2015. Mulai 17 Agustus 2015, Kemenag mengembangkan secara
mandiri Layanan SIM PTK Online berbasis sistem SIAP Padamu Negeri bekerjasama
dengan PT. Telkom Indonesia.
Melalui
Layanan SIM PTK Online ini, Kemenag mengembangkan beragam program kerja untuk
kepentingan PTK Kemenag, meliputi: Digitalisasi Portofolio PTK,
Bantuan/Beasiswa PTK, Tunjangan PTK, Diklat PTK, Sertifikasi PTK, Pemetaan Mutu
PTK, dan beragam program lainnya.
Proses
transaksi data pada Layanan SIM PTK Online Kemenag akan melibatkan secara
berjenjang dari individu PTK, Pimpinan Madrasah/Sekolah, Kantor Kemenag
Kab/Kota, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi, hingga Unit-Unit Kerja Kemenag Pusat
dengan terpadu.
Mari
kita bangun bersama peningkatan mutu PTK Kemenag dengan pemanfaatan Teknologi
Informasi terkini yang lebih cepat, mudah, akurat, akuntabel dan
berkesinambungan.
Lihat
selengkapnya tentang Surat Edaran perihal Keaktifan PTK silahkan klik di sini,
dan untuk melihat Surat Edaran perihal Layanan SIMPATIKA silahkan klik di sini.
Semoga bermanfaat.
0 Response to "Penjelasan tentang Simpatika Madrasah Kemenag Tahun Pelajaran 2015/2016"
Posting Komentar