Aplikasi Latihan Soal UKG / Uji Kompetensi Guru Tahun 2015-2016

Edukasippkn.com - Bagi Bapak/Ibu Guru yang akan mengikuti Uji Kompetensi Guru di tahun ajaran 2015/2016 yang rencananya akan diadakan diakhir tahun ini, tentu diperlukan strategi serta persiapan khusus agar hasil UKG nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Oleh karena itu, berikut admin share dari Bapak Guru “Kang Martho” tentang Aplikasi Uji Kompetensi Guru / UKG tahun 2015.

Bapak/Ibu guru dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa banyak belajar baik melalui materi maupun feature-featurnya yang disesuaikan dengan keadaan Aplikasi Uji Kompetensi Guru (UKG 2015).


Salah satu keunggulannya yaitu Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa harus terhubung internet (offline) dan aplikasi ini berbasis powerpoint yang sudah barang tentu familier di mata guru masa kini.

Untuk download aplikasi offline latihan soal UKG Tahun 2015, dapat diunduh pada links berikut atau di links alternatifnya dengan klik pada tautan ini.

Demikian update info tentang aplikasi latihan soal UKG tahun 2015 yang admin share dari situs Kang Martho (www.kangmartho.com). Semoga bermanfaat.

1 Response to "Aplikasi Latihan Soal UKG / Uji Kompetensi Guru Tahun 2015-2016"